Didukung Masyarakat, Partai PRIMA Lanny Jaya Resmikan Sekretariat

Jayapura, nirmeke.com – Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten Partai Rakyat Adil Makmur (DPK PRIMA) Lanny Jaya Papua, pada tanggal 17 September 2021, melaksanakan acara peresmian dan pemasangan papan nama sekretariat partai tersebut.

Ketua DPK PRIMA Lanny Jaya, Yes Wenda, melalui rilis yang diterima saat acara tersebut, mengatakan, pemasangan plang papan nama sekaligus resmi sekretariat partai, dihadiri dan disaksikan oleh ratusan warga masyarakat, dari berbagai tokoh adat, suku, marga dan agama, ujar Wenda.

Yes Wenda mengatakan, acara syukuran sekaligus dengan pemasangan papan nama sekretariat PRIMA, yang beralamat di Jalan Balingga Pirime Distrik Ayumnati Kampung Nanim, RT 00 – RW 00 tersebut, “juga dilakukan secara budaya orang lanny, yaitu barapen dengan potong (wam/ babi ) 2 ekor, maka resmi.

Pontius Omoldoman, wakil ketua DPW PRIMA Provinsi Papua mengapresiasi pengurus setempat yang sudah melakukan acara tersebut.

“Siapa yang bekerja dengan sungguh-sungguh layak menerima hasilnya”, tutur waket DPW.

Omoldoman mengatakan, partai PRIMA sejalan dengan partainya rakyat biasa, melibatkan rakyat, dan itulah yang dilakukan oleh DPK PRIMA Lanny Jaya.

Pontius Omoldoman menegaskan, DPW PRIMA Papua terus mendorong 28 Dewan Pimpinan Kabupaten dan 1 Dewan Pimpinan Kota, di wilayah tersebut untuk berpacu menyiapkan administrasi sesuai Undang-undang dan regulasi KPU sebagai syarat lolos verifikasi. (*)

Tinggalkan Balasan