Cari Dana Dengan Kerja Fisik Bayar Tukang Bangun Gereja Baptis Gunung Susu Wamena

Jayapura, nirmeke.com – Guna membayar tukang bangunan, jemaat Gereja Baptis Gunung Susu Wamena lakukan pencarian dana dengan melakukan kerja fisik pembersihan selama dua hari di lapangan terbang Wamena, Rabu (1/9/2021).

Ambrosius Wenda, mewakili Jemaat Gereja Baptis Gunung Susu mengatakan tujuan kegiatan kami yang jelas mencari dana penunjang dalam tahap pembangunan Gereja di bagian tapak ke delapan kurang 20 persen .

“Jadi saat ini tukang masih lakukan proses pengerjaan, namun ada upah kerja masih kurang sehingga kami lakukan pencarian dana dengan kerja fisik, perorangan, kelompok, untuk menunjang pekerjaan,” katanya.

Ia mengatakan pencarian dana dengan kerja fisik lebih cepat mendatangkan uang dibandingkan berharap dengan proposal dan lainnya, dengan sumbangan sukarela dari jemaat agar proses pengerjaan bangunan gereja ini dapat selesai tepat waktu.

“Jemaat gereja Baptis Gunung susu Wamena masih membutuhkan uluran tangan pembangunan Gereja, Kami berharap uluran tangan semua Jemaat agar kendala yang kami hadapi ini dapat teratasi baik,” harapnya. (*)

Reporter : Liwan Wenda
Editor : Aguz Pabika

Tinggalkan Balasan