HMP-LJ Kota Study Jayapura Gelar Raker Ke – V

Jayapura, nirmeke.com – Himpunan Mahasiswa Pelajar Lanny Jaya (HMP-LJ) kota Studi Jayapura melaksanakan kegiatan Rapat Kerja ke V periode 2021 – 2023.

Redi Wenda sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Pelajar Lanny Jaya (HMP-LJ) kota study Jayapura, mengatakan bahwa hasil Raker ini sesuai dengan kebutuhan mahasiswa Lanny Jaya kota study Jayapura.

“Harap bahwa Dewan pengurus himpunan kami akan buat amandemen sesuai dengan kebutuhan, dan Kesepakatan mahasiswa Lanny Jaya,” katanya.

Kabupaten Lanny Jaya terdiri dari 29 distrik dan juga kami di kota study Jayapura, ada terhimpun dalam organisasi-organisasi kecil yaitu yang ada 10 ikatan distrik penambahan hasil dari kongres kemarin itu ada penambahan 3 pemakaran maka itu layak menjadi 13 ikatan distrik kota study Jayapura.

“Untuk itu kebutuhan jangka panjang dalam raker ini, seperti membangun asrama putri Lanny Jaya, dan juga aula dan juga asrama putra Lanny Jaya yang sudah di bangun oleh pemerintah Lanny Jaya, itu sejak kami masuk belum ada fasilitas air bersih,” katanya.

Pesan Wenda kepada pemerintah Lanny Jaya segera menjawab kebutuhan mahasiswa kota study Jayapura sesuai hasil Raker program kerja HMP-LJ kota study Jayapura.

“Kami dewan pengurus harap bahwa pemerintah terima sesuai dengan keputusan Raker ke-I study Jayapura. Untuk dalam waktu dekat ini kami akan adakan ibadah perdana, untuk penerimaan Maba dari 10 ikatan distrik sudah bentuk panitia-panitia penerimaan dan kegiatan pun sudah berjalan untuk mahasiswa baru tahun 2021,” katanya.

Ia berharap kebutuhan SDM itu pemerintah harus tanggapi serius kita bernegosiasi dengan kampus setempat yang ada. (*)

Reporter : Liwan Wenda

Editor: Agus Pabika

Tinggalkan Balasan