Ikatan Distrik Kwiyawage Cari Dana Untuk Sekseskan Musorma ke – III

Jayapura, nirmeke.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Kwiyawage (IPM – DK) kota study Jayapura melakukan pencarian dana untuk menyukseskan Musorma ke – III tahun 2021. 

Latina Wanena sebagai ketua panitia mengatakan bahwa tujuan kegiatan pencarian dana yang dilakukan ini untuk menyukseskan musyawarah IPM – DK kota study Jayapura tahun 2020/2021 yang nantinya akan di isi dengan seminar dan diskusi.

“Ini juga bagian dari pembinaan dan pembentukan karakter pelajar dan mahasiswa dalam belajar berorganisasi dan bertanggung jawab tanpa bergantung ke pihak pemerintah dalam hal finansial,” katanya.

Latina harap mahasiswa Kwiyawage sambil kuliah mereka juga dapat mengembangkan kualitas kepemimpinan mahasiswa yang berwibawa berkualitas dalam organisasi ikatan yang  ada di Jayapura ini.

Taswan Wanena sebagai ketua IPM – DK kota study Jayapura, mengatakan bahwa panitia ini sudah di bentuk pada tahun 2020, dalam satu panitia ada tiga kegiatan yaitu Musorma ke-III, Natal, dan penerimaan mahasiswa baru.

“Panitia penerimaan Maba, dan natal sudah kami lakukan di Tahun 2020 sehingga dua kegiatan kami sudah selesai tetapi Musorna ke-III IPM – DK diundur di tahun 2021 ini, karena satu kegiatan tahun ini teman- teman sedang upayakan cari dana ini,” katanya.

Meski situasi pandemi Covid-19 di Jayapura tidak menyurutkan semangat panitia agar Musorma ini dapat terlaksana dengan baik secepatnya. Dan kami berharap mahasiswa Kwiyawage bukan hanya jadi penonton namun harus tunjukan kualitas mahasiswanya dari dalam organisasi ikatan lokal hingga ke tingkat lebih tinggi lagi. (*)

Reporter : Liwan Wenda

Editor : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan