Sebanyak 56 Pengurus BPP SAMN Papua Siap Dilantik

Jayapura, nirmeke.com – Panitia siap gelar pelantikan badan pengurus pusat Solidaritas Anti Miras dan Narkoba (SAMN – Papua) dan deklarasi bebas miras dan narkoba di PON XX Tahun 2020.

Ketua Panitia Yopinus Lungki mengatakan siapa gelar pelantikan pengurus terpilih dan terima kasih kepada semua semua pihak yang akan terlihat pada acara hari ini.

“Pengurus yang akan di lantik berjumlah 56 pengurus aktif, Pemerintah Provinsi MRP, Polda Pangdam, Pemerintah Kota dan pemerintah Kota Jayapura OKP dan Cipayung yang ada di Kota Jayapura juga pimpinan lainya,” katanya di salah satu hotel di Abepura. Rabu, (14/4/2021).

Sementara itu, Anias Lengka ketua terpilihnya SAMN Papua memohon dukung doa agar kegiatan berjalan baik.

“Kami mohon dukungan doa pelantikan ini merupakan satu tahapan agar kita dapat legitimasi sehingga kami bisa melakukan aksi dan kerja nyata, bisa berjalan baik dan setiap dampak miras bagi orang Papua bisa teratasi,” katanya.

Dikatakan pihaknya akan buat pembentukan pengurus di 29 Kabupaten Kota dan khususnya di setiap daerah pemasok miras terlebih di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura dan Timika, Nabire dan Jayawijaya.

“Kepentingan bagaimana kita tanam sesuatu yang baik untuk generasi kami ke depan, sehingga kami tidak mau ini menjadi panggung politik, tapi jadikan isu ini sebagai hal baik melawan miras,” katanya.

Ia juga mengatakan, akan juga dilakukan deklarasi PON bebas miras di empat klaster yaitu Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika, Merauke sehingga kami butuh dukungan PB PON Papua. (*)

 

Editor : Aguz Pabika

 

Tinggalkan Balasan