BKD Lanny Jaya Diminta Segera Bawa Data Tenaga Honorer Ke BKN Pusat

Jayapura, nirmeke.com  – Angota DPRD Lanny Jaya yang juga ketua Fraksi Nawi Abua Germin Wenda  meminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lanny Jaya agar segera menyerahkan nama – nama formasi K2 ke BKN Pusat yang sudah lambat di serahkan ke BKD Provinsi Papua.

“Kami Fraksi Nawi abuah sangat menyesal dengan kinerja BKD Lanny yang tidak menyerahkan data Pegawai K2 ke BKN Pusat, ” Katanya di Jayapura, Minggu, (31/1).

Ia mengatakan seharusnya BKD memikirkan bahwa banyak pengganguran di Lanny Jaya dan dengan formasi K2 ini bisa mengurangi pengganguran di Lanny Jaya.

“Kinerja BPD sudah merugikan Intelektual Lanny Jaya dalam menyampaikan data K2 Ke kami sudah konfirmasi kepala BKD Provinsi tapi beliau sampaikan bahwa BKD belum serahkan data.

” Yang sudah kami serahkan itu 26 Kabupaten dan jika mau menyerahkan nama-nama segera ke Pusat langsung dan selama ini kami sudah komunikasi tapi mereka (BKD) Lanny Jaya tidak produktif dan kinerjanya telah mengecewakan, ” Katanya mengutip kata Kepala BKD Papua dari komunikasinya di HP.

Dia sarankan BKD daerah segera serahkan data Formasi Honorer ke BKN untuk serahkan data Honorer ke Pusat Langsung, karena ini peluang untuk mengurangi penganguran.

” Kepala Daerah bupati juga tidak tegas ini ada unsur kesengajaa atau bagaimana? karena BKD Papua sudah kordinasi tapi tidak perna serahkan data K2 ke Papua ini alasanya apa, jangan pikir kepentingan Pribadi ini demi kepentingan banyak orang, karena selama ini banyak Honorer di Lanny Jaya harus di rekrut kenapa BKD Lanny Jaya tidak tangapi,” katanya. (*)

 

Reporter : – 

Editor : Aguz Pabika

Tinggalkan Balasan