Elvis Tabuni Pimpin DPW Partai Berkarya Provinsi Papua

Jayapura, nirmeke.com – Elvis Tabuni, secara resmi dilantik sebagai ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya (Beringin Karya) Provinsi Papua periode 2021-2026 oleh Maijen TNI Purn. Muchdi Purwopranjono selaku ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berkarya bertempat di Horison Hotel pada Sabtu, (30/01/2021).

Dalam acara ini Maijen TNI Purn. Muchdi Purwopranjono selaku ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Berkarya dalam sambutannya mengatakan kedepan dirinya menargetkan minimal satu fraksi di DPR Papua maupun satu fraksi untuk masing-maaing DPRD kota dari kader partai Berkarya.

“Kalau sekarang saja dengan modal tiga anggota DPR Papua saja sudah bisa, nanti tahun 2024 minimal 10 persen atau 6 porsi di DPR Papua harus kita raih bersama,” katanya.

Hal ini terbukti dengan dukungan partai Berkarya terhadap bupati Yahukimo dan bupati Mamberamo Raya yang terpilih sehingga kedepan perlu didorog bersama para pemilian tahun 2024 mendatang.

Elvis Tabuni, ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Berkarya Provinsi Papua mengatakan, DPW Provinsi Papua berkomitmen untuk meraih kursi di eksekutif maupun legislatif di provinsi Papua.

“Target untuk DPD setiap kabupaten/kota harus ada fraksi. Sekarang minimal satu kabupaten ada yang dua kursi, ada juga yang satu kursi bahkan ada banyak suara yang hilang kami berusaha akan kembali distabilkan,” katanya.

Dia menambahkan, misi kedepan partai Berkarya adalah menyiapkan kader-kader dari tingkat Provinsi, kabupaten maupun di tingkat distrik. Dan didalamnya bagaimana partai Berkarya juga akan bersaing dengan partai-partai besar lainnya.

“Kami juga akan melengkapi perangkat-perangkat pengurus lain yang tidak dilantik hari ini. Kami Partai Berkarya juga menginginkan untuk mencetak Bupati, wakil Bupati, wali Kota, wakil Wali Kota di seluruh Tanah Papua akan samakan dengan teman-teman Partai lain,” katanya.

Lanjut Elvis, Partai Berkarya membuka hati, membuka pintu lebar-lebar untuk siapa pun boleh bergabung. Mari kita bergandengan tangan bersatu untuk mrmbesarkan Partai Berkarya.

“Harapan kami tahun 2022 mendatang beberapa kabupaten yang akan masuk dalam pemilihan kami berkarya siap merekomendasikan,” harapnya. (*)

 
Reporter : Layzha
Editor : Aguz Pabika

Tinggalkan Balasan