Rayakan Ibadah Natal Bersama, Ini Pesan Senior Untuk Mahasiswa Lanny Jaya

Jayapura, nirmeke.com – Ibadah perayaan natal penghuni asrama mahasiswa putra Lanny Jaya kota studi Jayapura dengan harapan melalui natal menghadirkan Imanuel di hati kita dan menentukan masa depan.

Kulok Jigibalom, S. Th dalam kotbahnya mengatakan melalui natal asrama mahasiswa putra Lanny Jaya menghadirkan Imanuel di hati kita dan menentukan massa depan, (Yesaya 7:14).

Demin kogoya sebagai pengurus asrama putra Lanny Jaya mengatakan panitia yang dibentuk pada bulan November tersebut berhasil menyukseskan kegiatan natal.

“Guna sukseskan natal, panitia lakukan pencarian dana melalui kerja fisik dan non fisik serta sumbangan beban wajib serta sumbangan dari para senior Lanny Jaya,” katanya.

Amos Wenda, mengucap syukur karena terselenggaranya acara dengan baik, serta memberi ucapan selamat natal kepala mahasiswa Lanny Jaya kota studi Jayapura.

“Kami senang kegiatan ini sudah berlangsung dengan aman, tertib terkendali, semua terjadi karna penyertaan Tuhan.

Dirinya menambahkan respon terhadap kegiatan natal sangat luar biasa, output dari pada kegiatan ini badan pengurus asrama Lanny Jaya kedepan penghuni dapat merubah hati, sikap dan tutur kata lebih baik untuk menuju masa depan yang lebih baik di dalam Tuhan.

Nerianus Kogoya, sebagai senior dirinya mengatakan perayaan natal ini kedepan bisa lebih ditingkatkan dari perayaan natal hari ini, karena natal kali ini masih banyak kursi kosong.

“Apakah ini kelemahan panitia atau situasi Covid-19 sehingga yang hadir kurang, namun besar harapan tahun depan bisa lebih ramai lagi,” katanya.

Lanjutnya, untuk kedepan harapan senior tingkatkan kordinasi senior dan junior serta sesama teman, sampaikan informasi kegiatan melalui selebaran maupun media sosial agar yang hadir banyak sehingga bisa merayakan natal bersama-sama.

“Kami senior akan terus membangun kordinasi, saling melengkapi kedepannya. Adik-adik asrama jangan pernah menyerah dengan situasi itu bagian dari proses untuk menuju kesuksesan kedepan guna membentuk karakter dan mental agar ketika selesai adik-adik bisa cepat mendapatkan lapangan pekerjaan, dan selalu utamakan pendidikan,” harapnya. (*)

Reporter : Liwan Wenda
Editor : Aguz Pabika

Tinggalkan Balasan