DPRD Tolikara Definitif Resmi Dilantik

Jayapura, nirmeke.com – Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Tolikara Definitif akhirnya resmi dilantik oleh kepala pengadilan negeri Wamena disaksikan oleh anggota DRPD, pimpinan SKPD dan simpatisan bertempat di hotel Suni Garden Sentani. Kamis, (5/11/2020). 

Sonny Wanimbo ketua DPRD Tolikara Definitif usai dilantik dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada bupati, DPRD sementara serta pihak-pihak yang telah menyiapkan kegiatan ini sehingga prosesi pelantikan ini dapat berjalan dengan baik.

“Soal tendensi politik itu biasa, dan kami paham hal ini namun kami berharap dalam proses pembangunan kabupaten Tolikara kedepan dibutuhkan dukungan dari semua pihak terutama pemerintah daerah (bupati) untuk sama-sama bersinergi untuk bangun daerah Tolikara,” ujarnya.

Sony juga berharap semua anak muda dari Tolikara bersama anggota DPRD lain akan bekerja sama dalam pembangunan daerah dengan program-program yang menyentuh masyarakat serta mengawasi jalannya pembangunan dan akan menjadi mitra yang baik dengan pemerintah daerah.

“Kami akan menjaga nama baik lembaga serta berfokus pada membangun masyarakat Tolikara, dengan melihat program yang belum dikerjakan menjadi perhatian bersama untuk kami dorong dan mendukung apa yang sudah dikerjakan,” ujar Sony.

Yendiles A. Towolom anggota DPRD Tolikara komisi A yang dilantik menambahkan rakyat Saat ini sedang menunggu kerja nyata dari DPRD yang terpilih dan menunggu kapan DPRD dilantik secara definitif agar bekerja sesuai aspirasi masyarakat.

“Dari bulan Maret sampai saat ini masuk bulan ke tujuh DPDD devinitif belum juga di lantik, karena ada pergeseran faksi dan komisi namun sekarang sudah selesai dan bersatu untuk bangun Tolikara,” tuturnya.

DPRD berharap dengan pelantikan ini kami dapat mengawal proses bangunan dan pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dan perlu di kawal.

“Sekarang ini kami semua anak-anak muda yang dipilih oleh rakyat sehingga rakyat ingin melihat kerja DPRD yang dipimpin oleh orang muda ini mampu bekerja dengan pemerintah atau tidak, Ini sedang ditunggu, dan kami akan buktikan kerinduan mereka,” katanya.(*)

 

Tinggalkan Balasan