Albert Kalolik Terpilih Sebagai Ketua HMPJ Periode 2020-2022

Jayapura, nirmeke.com – Albert Kalolik secara demokrasi terpilih sebagai ketua baru Himpunan Mahasiswa Pelajar Jayawijaya (HMPJ) dengan memperoleh suara terbanyak 100 suara dari suara keseluruhan 200 suara.

Dalam proses pemulihan dengan cara delegasi masing-masing distrik 5 orang dari 40 distrik yang ada di kabupaten Jayawijaya.

Albert Kalolik ketua HMPJ terpilih periode 2020-2022 dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada mahasiswa dan pelajar Jayawijaya yang mana memberi mandat untuk memimpin organisasi HMPJ.

“Besar harapan dalam wadah ini dibutuhkan kerja sama dan kekompakan untuk menghidupkan dan menjalankan roda organisasi dengan baik di imbangi dengan kegiatan yang sifatnya pengembangan mahasiswa dan pelajar Jayawijaya,” tuturnya.

Ia juga berharap dalam organisasi HMPJ mahasiswa dan pelajar dituntut untuk harus kritis untuk melihat persoalan-persoalan yang terjadi di daerah untuk kita sikapi bersama dan menjadi mintra yang baik untuk pemerintah.

Sementara itu Ketua Demisioner Elius Wenda menyampaikan permohonan maaf selama kepemimpinan mereka banyak terjadi masalah yang mana mengorbankan mahasiswa Jayawijaya dalam proses pengkaderan.

“Kami harap pengurus baru bisa sama-sama dari ke 40 distrik membangun kebersamaan untuk jalankan program organisasi guna menghimpun semua anggota untuk pro aktif dalam kegiatan yang sifatnya positif demi pengembangan SDM Jayawijaya,” tuturnya.

Ia juga berharap pengurus baru untuk selalu membangun komunikasi yang baik, hidupkan Marwah organisasi dan jangan bawa sikap egois serta sukuisme agar bisa bersama-sama membangun Jayawijaya dengan lebih baik.

“Banyak persoalan yang harus kita lihat di Jayawijaya. Saling dukung, untuk jalan sama-sma 40 distrik agar kita juga bisa bersaing dengan organisasi lain yang ada di kota Jayapura,” harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan