IPPMK KIWO Gelar Diskusi Panel Bentuk Mental Spiritual Katolik

Jayapura, nirmeke.com — Membentuk karakter dan mental spiritual Katolik yang bermartabat, Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Katolik St. Stevanus Kimbim Wo’ogi (IPPMK KIWO) Dekenat Pegunungan Tengah, Keuskupan Jayapura gelar diskusi panel di Jayapura.

Selain itu, diskusi panel tersebut dilakukan dalam rangka penerimaan anggota baru IPPMK KIWO, terutama dalam memperkenalkan organisasi, pandangan politik sosial ekonomi yang terjadi di tanah Papua.

Tanus Elopere, Ketua Demisioner IPPMK KIWO mengakui kegiatan tersebut terlaksanakan sesuai harapan organisasi mahasiswa Katolik.

“Yang lebih mengarah pada pembentukan karakter mental dan spritual Katolik yang bermartabat dan cinta kasih dalam persaudaraan. Serta menyiapkan kader Katolik yang mampu bersaing di organisasi legal dan lokal di masa mendatang,” kata Tanus.

IPPMK KIWO St. Stevanus Kimbim melakukan penerimaan anggota baru setiap tahun, karena pentingnya kadernisasi dan bimbingan oleh para senior dalam bangku kuliah di Jayapura.

Pendidiri wadah IPPMK KIWO, Mario Wantik berharap apa yang diberikan para pemateri dapat menjadi bekal anggota baru dalam bersaing di dunia kampus, maupun di organisasi.

“Untuk menjadi orang yang sukses dari hal kecil, maka belajarlah dengan teliti apa yang adik-adik dapat, baik itu di dunia organisasi maupun kampus,” harapnya. (*)

 

Reporter : Asep Logo

Editor : Aguz Pabika

Tinggalkan Balasan