IKBD-KLPW3 Gelar Pelantikan Badan Pengurus Baru

Jayapura, nirmeke.com Ikatan keluarga besar distrik Kurulu, Libarek, Pisugi, Wita-waya, Wosilimo dan Wadangku (IKBD-KLPW3) asal kabupaten jayawijaya di Jayapura menggelar Pelantikan badan pengurus baru, Hasil musyawarah besar pada bulan mei lalu. Pelantikan tersebut berlangsung di Asrama Kurulu Kotaraja Luar Pada Sabtu (27/06/2020).

Pengurus yang dilantik dalam acara ini, Alfons Alua (Ketua Umum), Peres Pabika (sekertaris Umum) dan Beto Entama (Bendahara Umum).

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh pendiri-pendiri organisasi, senioritas, organisasi lokal 45 distrik asal kabupaten jayawijaya, dan Himpunan Mahasiswa Jayawijaya di jayapura (HIPMAJA).

Berkat musyawarah Besar (Mubes) sehingga telah kami melakukan pelantikan penguru dan pengangkatan demisioner (Pengurus Terganti).

Sementara itu Wam Wilil selaku senioritas mengatakan, organisasi IKBD – KLPW3 adallah induk dari pada sekian organ – organ lokal yang ada di Jayapura, salah satu kader terbaiknya adalah Bapak, David A Huby, Wasuok Siep, Jiwi Mabel, Hubertus Siep, Agus Alua dan banyak lainnya.

“Setelah beberapa tahun ini saya tidak pernah melihat reorganisasi dan regenerasi, kadernisasi daripada IKBD – KLPW3. Hari ini saya tegaskan bahwa, kami hadir disini harus menjadi pemimpin – pemimpin terbaik untuk lembah baliem nanti, kata Wam Wilil.

Tujuan dari pada ini bagaimana mewujudkan rasa kekeluargaan, satu hati, satu tujuan, demi mengembangkan kader – kader IKBD-KLPW3 “Ninane Omakiar, Ninewe Omakiar, Ninetaiken Omakiar” demi masa depan Lembah Baliem wamena Kabupaten Jayawijaya dan papua,” ujarnya.

Reporter : Teba Hisage
Editor : Aguz Pabika

Tinggalkan Balasan