Asrama Kurulu Terima Bantuan Bama Dari Granat Provinsi Papua

Jayapura, nirmeke.com – DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Papua di bawah kendali Ketua Dr Benhur Tomi Mano, MM, Jumat (22/5/2020) pagi mengadakan aksi sosial pembagian bahan makanan ke tengah masyarakat yang ada di Kota Jayapura.

Total bantuan paket bahan makanan yang dibagikan berjumlah 131 paket, 700 masker dan 6 paket alat pelindung diri (APD).

“Bantuan ini berasal dari rekan-rekan pengurus Granat Papua. Ada pegawai, ada yang usaha biasa dan beragam. Dengan kekurangan yang mereka miliki, terkumpullah sedikit bantuan yang bisa kami bagikan,” kata Benhur Tomi Mano, di sela penyerahan bantuan.

Titik bantuan yang didistribusikan yaitu, Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) Blessing Papua di Abepantai, Biara Projo Marvin dan Biara OFM Sang Surya di Padang Bulan Abepura, Asrama Mahasiswa Kurulu Jayawijaya di jalan LPMP Kotaraja.

Pembagian bantuan juga ditujukan kepada para janda duda, anak yatim piatu, kaum disabilitas yang berada di wilayah Entrop, Argapura, Polimak, Angkasa, Dok V , Dok II , Dok IX dan sekitarnya.

sementara itu Kris Alua penerima bantuan paket di asrama Kurulu, yang juga ketua asrama menyampaikan terima kasih kepada DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Papua yang hadir guna membantu kebutuhan penghuni selama masa pembatasan sosial di kota Jayapura dalam menghadapi covid-19.

“bantuan ini sangat membantu penghuni selama masa karantina ini, terima kasih juga bapak walikota Jayapura Dr Benhur Tomi Mano, MM, bisa hadir langsung dan memberikan bantuan kepada asrama mahasiswa dari ke enam distrik asal kabupaten Jayawijaya ini,” ucapnya.

Granat Provinsi Papua bersama pengurus berbagi kasih memberi bantuan kepada mereka yang membutuhkan di tiga titik, diantaranya di sekretariat Blessing Papua di Abe Pante, anak cabang PPDI (Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia, kota Jayapura). Biara Projo “Marvin” dan Biara OFM “Sang Surya”, serta Asrama Mahasiswa Ikatan Keluarga Besar Distrik Kurulu, Libarek, Pisugi, Wita-waya, Wosilimo dan Wadangku (IKBD-KLPW3) di Jayapura. (*)

 

Reporter : Apolo Hiluka

Editor       : Aprilla

Tinggalkan Balasan