Polres Pegubin Turun Jalan sosialisasi bahaya Covid-19 ke masyarakat

Oksibil, nirmeke.com Guna memberikan penyuluhan tentang pentingnya pencegahan virus Corona di wilayah kabupaten Pegubin khususnya dalam wilayah ibu kota kebupaten Pegubin, kepolisian resort daerah Pegubin menyiapkan sejumlah jurus untuk memberikan sosialisasi terhadap bahaya corona di wilayah Pegubin.

Adapun sosialisasi yang di lakuakan terutama di fokuskan pada kalangan masyarakat lokal mulai dari masyarakat tingkat bawah menengah hingga atas, hal itu di lakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus  corona di wilayah Pegubin.

Hal itu di katakan Wakapolres Pegubin Kompol. Tofan Irdiyanto, S.sos kepada media ini di Oksibil. Selasa, (21/4), usai melakukan sosialisasi sekaligus membagikan masker dan sembako bagi warga yang ada di distrik Oksibil.

Wakapolres mengatakan kegiatan yang kami laukan ini merupakan salah satu kegiatan kami Polres Pegubin yang di kordinir langsung oleh Kapolres, berserta seluruh keluarga besar kepolisian resort Pegubin.

“ puji Tuhan kita di Pegubin hingga saat ini untuk sementara kita masih dalam kategori aman sehingga upaya pencegahan awal menjadi tanggung jawab kita bersama semua komponen yang ada di wilayah ini,” katanya.

Wakapolres Taufan juga menuturkan  pihak Polres Pegubin akan melakukan hal serupa di beberapa titik dengan agenda kami yang sama yaitu, bagi masker gratis dan juga bagi sembako kepada masyarakat sekaligus melakukan sosialisasi di seputaran kota yakni, Oksibil, Seram, Kalomdol dan distrik yang bisa di jangkau dengan kendaraan roda dua maupun empat.

“dimana kegiatan yang kami lakukan ini juga sekaligus kami mengajak masyarakat untuk mencegah pandemi virus yang kini semakin meraja lelah di wilayah Papua juga indonesia ini,” katanya. (*)

 

Reporter : Meky/Humas PB

Editor : Aguz Pabika

 

Tinggalkan Balasan