Mantan Pengurus HMPLJ Duduki Parlemen Legislatif Lanny Jaya

Jayapura, nirmeke.comMantan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Pelajar Lanny Jaya, periode 2011-2013, Demis Tabuni akhirnya terpilih dalam pilkada serentak lalu dan menduduki kursi legislatif.

Manta pengurus HMPLJ, Demis Tabuni terpilih  Baru saja dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Lanny Jaya Periode 2019-2024.

Sekretaris HMPLJ Kota study Jayapura Robi Wenda menympaikan ucapan selamat kepada senior yang pernah menjalankan roda organisasi di kota Jayapura tersebut.

“selamat melayani di tempat kerja dan utamakan dan melihat aspirasi dari orang-orang lemah yang butuh perhatian pemerintah. Kiranya gagasan dan ide beliau dapat menjadi berkat bagi banyak masyarakat Lanny Jaya,” katanya.

Pengurus HMPLJ juga berharap para senioritas yang sudah duduki kursi legislatif untuk perhatikan SDM Lanny Jaya, terutama Pendidikan (sekolah) dan kesehatan (kebutuhan medis) serta kebutuhan mahasiswa di kota studi masing-masing.

“banyak persoalan sosial yang terjadi di masyarakat, kami harap itu semua bisa diangkat dan harus turun ke masyarakat terutama dalam aspirasi mereka setidaknya menjadi pendengar yang baik dan dapat membantu mereka dengan regulasi-regulasi melingdungi masyarakat asli,” tegasnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa Lanny Jaya, Korona Jigibalom, menyampaikan selamat atas terpilihnya 25 anggota DPRD Lanny Jaya yang dilantik kemarin, semoga amanah rakyat terus diperjuangkan.

“semoga harapan masyarakat Lanny Jaya terwujud dengan perubahan-perubahan baru dari pemimpin baru agar Lanny Jaya kedepan lebih baik terutama bidang pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” harapnya. (*)

 

Reporter : Akia Wenda

Editor : Apwakha

 

3 Comments on “Mantan Pengurus HMPLJ Duduki Parlemen Legislatif Lanny Jaya”

  1. Busana Afrika Jamaika rasta
    Demis Memang tampil rast, Mencuri perhatian public “Andalan” Tuhan sertai dalam Tugas yg diembangkan

Tinggalkan Balasan