Dua Hari, Big Mountain Hibur masyarakat Papua di Jayapura

Jayapura, nirmeke.com  – Bagi para pecinta reggae di tanah Papua dan besok (23 – 24/10/2019)  adalah saatnya anda berpesta di Big Reggae Party Bersama Penyanyi Reggae Internasional asal Amerika Big Mountain Joaquin Quino McWhinney bersama Gorby The Comment Rasta dan musisi Papua lainnya.

Konser Reggae Internasional ini akan melibatkan musisi anak-anak muda Papua dari beberapa musisi di Papua yang akan digelar selama dua hari di Kota Jayapura.

Panitia penyelengara pelaksana Gorby The Coment Rasta mengatakan Big Reggae Party ini di hadirkan untuk masyarakat Papua  yang cinta akan musik Reggae dan dengan musik reggae dia menyatukan kita untuk hidup bersama.

” “We Live Together”  maka konser musik reggae menyatukan kita untuk hidup bersama secara damai, dimana untuk tanggal kegiatan pada (23/10) besok akan digelar di gedung RRI dengan tamu VIP di mana akan disajikan dengan musik reggae yang lebih fun dengan tamu- tamu yang datang,” kata Gorby.

Kata Gorby, sementara untuk pada tanggal 24 akan digelar secara gratis dan terbuka untuk umum di halaman kantor gubernur provinsi Papua sehingga diharapkan masyarakat dapat menjaga keamanan bersama dan menikmati musik reggae yang dinyanyikan langsung oleh Joaquin Quino McWhinney.

Sementara itu Roni Berotabui pencinta musik reggae asal kota Jayapura mengatakan kehadiran Big Mountain akan menjadi media agar dunia luar juga dapat melihat Musisi Papua bahwa setelah Black Brothers masih ada juga musisi-musisi Papua lain yang memiliki kapasitas dan skill yang tinggi dalam musik.
“Kami harap kedepan musisi Papua yang notabennya anak-anak muda Papua dapat di pakai dalam ivent apa saja baik dalam kegiatan pemerintahan dan acara non pemerintahan di seluruh tanah Papua guna memberdayakan musisi Papua,” harapnya. (*)
Editor       : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan