Peduli Nduga, Pemkab Manokwari Gelar Aksi 5 Menit

Manokwari, nirmeke.com Sebagai wujud kepedulian terhadap korban pengungsi Nduga, Pemerintah kabupaten Manokwari mengelar aksi sumbangan sukarela. Aksi tersebut dipimpin langsung oleh Asisten III Setda Manokwari, Mersiana Jalimun.

Nampak dalam aksi tersebut, tidak terkecuali seluruh ASN mulai dari staf hingga pejabat di lingkungan Pemkab Manokwari, dengan sukarela menyisihkan sedikit dari berkat Tuhan, untuk para korban pengungsi di Nduga Papua.

Asisten III Setda Manokwari, Mersiana Jalimun mengatakan, ini merupakan aksi kemanusiaan yang secara spontan, untuk membantu para korban pengungsi yang ada di Nduga, Papua. Mengingat sebelumnya, pemerintah kabupaten Manokwari juga telah melakukan hal serupa, bagi korban bencana gempa bumi di Ambon – Maluku.

“aksi kemanusiaan ini, bagi saudara kita yang ada di Nduga. Mari secara sukarela saya mengajak seluruh ASN untuk ada dalam aksi 5 minit ini,” seru Mersiana, Senin (14/10/2019).

Dari hasil aksi yang dilakukan, diketahui dana yang terkumpul sebesar Rp. 7.708.000. selanjutnya dana tersebut akan dikirim kepada para korban pengungsi di Nduga-Papua. (*)

 

Editor     : Apwakha

Sumber   : Suaramandiri.com

 

Tinggalkan Balasan