PKW Gelar HUT Ke-18 Dan Perkenalan Mahasiswa Baru Tahun 2019

Jayapura, nirmeke.com Persekutuan Kuwan Wetapo (PKW) di Jayapura menggelar hari ulang tahun (HUT) yang Ke -18 dan Perkenalan Mahasiswa baru Tahun 2019/2020. Acara tersebut berlangsung di Kotaraja Luar Perumahan DPR Jln. Sentani Jayapura Anjungan Kehakiman Pada Sabtu (12/10/2019).

Jumlah Mahasiswa/i baru yang di terima 19 orang, terdiri dari 10 laki-laki dan 9 perempuan. Dalam acara tersebut Thema “TUHAN Adalah Hikmat Bagi Kita”‘ sedangkan Sub Thema “Melalui Hikmat TUHAN Tingkatkan Pelayanan PKW dan Membawah Perubahan (I Korintus, 2:7-9).

Elly Kuan selaku ketua PKW mengatakan, persekutuan ini merupakan tempat untuk belajar organisasi dan melati dari untuk masa depan yang lebih baik maka kami terus melakukan berbagai kegiatan seperti ibadah-ibadah rutin, HUT, penerimaan anggota baru dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berhubungan dengan organisasi.

“Kami badan pengurus mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang mana telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini, Karena atas kerja kerasnya panitia bersama seluruh anggota persekutuan makan acara terlaksana dengan baik sesuai dengan apa yang kami harapkan.”katanya”.

Lanjutnya, Kami juga merasa bangga dan mengucap syukur kepada Tuhan karena di dalam persekutuan PKW ini kami bisa melahirkan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) sebanyak 4 orang ini merupakan suatu kebanggaan yang Tuhan berikan kepada persekutuan kita.

Maikel Asso Selaku ketua Panitia mengatakan, untuk menyukseskan acara ini kami gelar kegiatan Fisik dan non_fisik. Kami mengucapkan terima kasih kepada badan pengurus telah mendampingi kami sejak panitia dibentuk sampai hari ini dan senior-senioritas serta seluruh anggota PKW yang mana telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini.

“Kami sebagai panitia berharap untuk kedepannya kami jalan solid lebih dari hari ini untuk memajukan organisasi persekutuan kami ini agar beberapa tahun mendatang kami mencetak kader-kader pemimpin terbaik guna membangun di daerah demi kepentingan umum,” katanya.

Sementara itu Herdinus Asso selaku senior PKW mengatakan, terima kasih atas upaya-upaya yang dilakukan oleh pengurus bersama panitia guna menyukseskan dalam acara ini sehingga kita bisa merayakan dengan baik.

“Pesan saya untuk adik-adik mahasiswa yang baru diperkenalkan bahwa adik-adik harus focus sekolah jika sekolah baik maka bisa jadi orang yang berguna bagi banyak orang, Orang tua kirim ke merantau punya harapan besar untuk menyelesaikan pendidikan lalu pulang membangun daerah dan juga adik-adik harus jaga wibawa, moral, menjaga penampilan” katanya.

Sementara itu Hendrik Wetapo selaku Senior persekutuan menambahkan, kami ucapkan terima kasih kepada panitia,badan pengurus persekutuan dan pendiri yang mana berusaha untuk membesarkan wadah sejak terbentuknya organisasi ini hingga saat ini.

“sehingga menghasilkan banyak pemimpin-pemimpin mudah terbaik yang telah berhasil karena adanya wadah ini. Harapan kami untuk adik-adik lebih sukses dari kakak-kakak yang mendahului supaya ikatan kita tetap eksis dan berkembang hingga dari generasi ke generasi akan datang,” ujarnya. (*)

 

Reporter     : Teba Hisage

Editor         : Aguz Pabika

 

Tinggalkan Balasan