Ikatan Tiom rayakan Hut ke-12, ini pesan senioritas

Jayapura, nirmeke.com Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Tiom (IPM-DT) kota studi  Jayapura merayakan Hut ikatan ke-12 dihadiri para senioritas, pelajar dan mahasiswa serta para simpatisan. Jumat, (9/8/2019).

Kegiatan hut ke-12 IPM-DT berlangsung di pantai Hamadi, dengan melakukan doa bersama.

Mewakili senioritas IPM-DT kota Jayapura Kulok Yigibalom menyampaikan terima kasih kepada panitia dan pengurus sehingga kegiatan hut ini bisa terlaksana dengan baik dan hikmat.

“saya harap kegiatan seperti ini dapat mempererat kebersamaan dan kekompakan kita agar pelajar dan mahasiswa-mahasiswi distrik Tiom tetap eksis,” katanya.

Ia juga berharap pelajar dan mahasiswa Tiom di kota studi Jayapura agar tidak bosan-bosan untuk belajar berorganisasi baik di kampus maupun di luar kampus (organisasi).

“karena dalam wadah organisasi ikatan inilah yang bisa membentuk karakter dan mental orang agar tercipta SDM yang handal di Papua,” harapnya.

Sementara itu Pais Wakur selaku ketua II Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Tiom (IPM-DT) kota studi  Jayapura berharap pelajar dan mahasiswa Tiom agar selalu aktif dalam organisasi dan menjauhi pengaruh-pengaruh luar yang dapat merusak kehidupan pribadi.

“terutama dalam hal pergaulan yang dapat menjerumuskan kita dengan hal-hal negatif seperti miras dan narkoba,” katanya. (*)

Reporter  : Finsen Yigibalom

Editor         : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan