Petisi dukungan LK di serahkan ke Pengurus DPW Partai NarDem Provinsi Papua

Jayapura, nirmeke.com – Solidaritas Mahasiswa dan Rakyat Peduli Pemimpin yang Merakyat meminta kepada ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Papua, agar menunjuk kader terbaik bapak Laurenzus Kadepa untuk menjadi Ketua DPRP Provinsi Papua periode 2019-2024, sehingga partai NasDem milik Papua dan Papua milik Partai NasDem.

Amos Kayame perwakilan BEM Universitas Cendrawasih (Uncen) Jayapura mengatakan dari eksistensi partai NasDem 5 (lima) tahun kedepan akan teruji mulai dari penunjukan Ketua DPRP Papua dalam rangka bangun Papua secara kontektual dan terukur. Secara kolektif masyarakat umum juga menghendaki agar Laurenzus Kadepa menjadi Ketua DPRP Papua. Rabu, (26/6/2019)

“Beliau sosok pemimpin yang merakyat dan berhati mulia. Secara partai beliau adalah kader senior tidak bisa diragukan lagi dari Partai NasDem, kualifikasi sangat teruji. Dapat diterima disemua kalangan baik itu kalangan elit sampai diakar rumput,” katanya.

Sementara itu Peres Pabika ketua BEM Universitas Ottow Geisler Kotaraja menambahkan solidaris menghendaki, pimpinan yang layak menjadi Ketua DPRP Papua adalah Bapak Laurenzus Kadepa, beliau sebagai Pengurus DPW Partai NarDem Provinsi Papua, juga orang yang jujur, sederhana, berani, tegas, mempunyai integritas dan trek record terhadap rakyat Papua.

“Selama menjadi anggota DPRP periode berjalan ini,  beliau anggota komisi I membidangi Hukum dan HAM, dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sangat jelas integritas dan komitmennya bagaimana membangun Papua dan melayani rakyat yang terbelakang dan lemah dalam segala aspek kehidupan,” katanya.

Sementara itu Alex Gobai dari Solidaritas Mahasiswa dan Rakyat Peduli Pemimpin yang Merakyat menambahkan keinginan ini muncul karena beliau sosok pemimpin yang kritis dan independent berbicara untuk HAM dan masyarakat Papua, pro rakyat yang mana telah terbukti selama 5 tahun lalu sehingga tak di ragukan lagi menjadi pemimpin 5 tahun kedepan lagi sebagai ketua DPR Papua.

Puluhan masa dari Solidaritas Mahasiswa dan Rakyat Peduli Pemimpin yang Merakyat mendatangi kantor DPW Partai NarDem Provinsi Papua dengan membawa pernyataan sikap dan petisi dukungan untuk Laurenzius Kadepa sebagai ketua DPRP dan di terima langsung oleh para staf dan pimpinan partai NasDem.(*)

Editor      : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan