BEM Fakultas Teknik Uncen dilantik,  ini harapan Dekan

Jayapura, nirmeke.com Dekan Fakultas Teknik Universitas Cendrawasih Jayapura Dr. Janviter Manalu, secara resmi hari ini,  Jumat (21/6/2019) melantik pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) bertempat di aula Fakultas Teknik Uncen, Waena.

 Nipen Son selaku ketua BEM terpilih periode 2019-2020, dan Bintang Kogoya sebagai ketua DPM terpilih.

Dekan Fakultas Teknik Uncen Dr. Janviter Manalu, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus baru dengan harapan lebih aktif dengan program-program mahasiswanya.

“selamat juga untuk pengurus lama yang selama ini berjalan dengan baik karena semua kegiatan program BEM selalu berjalan aktif, kitanya pengurus baru juga dapat berjalan demikian namun dengan program-program terobosan yang baru untuk fakultas dan terutama mahasiswanya,” katanya.

Sementara itu pengurus lama BEM Fakultas Teknik Uncen Eklon Amohoso mengatakan pengurus baru diharapkan lebih aktif dengan program-progam baru agar beda dengan pengurus lama.

“saya juga berharap pengurus BEM yang baru agar selalu berpikir secara rasio jaga baik nama baik Fakultas Teknik dan tunjukan bahwa kita mahasiswa yang berintelektual,” katanya.

Sementara itu Nipen Son selaku ketua BEM terpilih periode 2019-2020 berharap program yang nantinya dibuat oleh pengurus dapat di dukung oleh dekan fakultas dan jajarannya agar berjalan baik.

“kami juga berharap apa yang di buat BEM melalui program tidak di intervensi oleh pihak lembaga fakultas maupun kegiatan yang di selengarakan nanti oleh pihak BEM,” katanya.

Ia juga menambahkan agar semua program semua dapat berjalan dengan baik di butuhkan kekompakan dan kebersamaan semua pengurus BEM didukung komunikasi yang baik dengan pihak fakultas kedepan.  (*)

Editor      : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan