Bantuan kemanusiaan untuk Nduga terus mengalir, Pemerintah masih tutup mata

Jayapura, nirmeke.com Sumbangan donasi untuk korban pengungsi Nduga terus mengalir baik dari kalangan LSM, aktivis, gereja, mahasiswa hingga individu. Tak ketingalan mahasiswa asal Nabire kota Studi Manokwari juga turut ambil bagian memberikan bantuan melalui posko yang mereka bentuk di Manokwari.

Arnold Halitopo, selaku kordinator tim relawan peduli kemanusiaan Nduga kota studi Manokwari secara resmi menyalurkan bantuan tersebut melalui posko Pos 7, Sentani untuk kemudian di serahkan ke para pengungsi yang ada di Wamena dan beberapa kabupaten dimana para pengungsi tinggal.

“Barang donasi yang kami serahkan ini, kerja keras dan usaha kami dari Mahasiswa dan tidak ada bantuan dari pihak pemerintah,” kata Arnold usai menyalurkan bantuan donasi. Senin, (29/4/2019).

Kata Arnold selaku kordinator berharap semoga apa yang kami serahkan ini, dapat menjadi berkat dan manfaat bagi saudara-saudari kami masyarakat Nduga.

Sementara itu Ester Haluk koordinator Tim relawan peduli  Nduga yang menerima mahasiswa pemberi bantuan menyambut mereka dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada mahasiswa yang telah mengorbankan waktu dan tenaga serta biaya untuk menyalurkan donasi bantuan kepada pengungsi Nduga.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat pengungsi Nduga,” kata Ester. (*)

 

Editor     : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan