IPMAPA Malang salurkan bantuan kemanusiaan untuk Sentani dan Nduga

Jayapura, nirmeke.com – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Papua (IPMAPA) Malang, Jawa Timur, menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai kepada korban bencana banjir bandang Sentani dan korban pengungsian masyarakat Nduga.

Ima Yelipele ketua umum IPMAPA Malang mengatakan, bantuan yang disalurkan tersebut dari aksi solidaritas mahasiswa di beberapa titik di Indonesia.

“Sembako dan pakaian layak pakai ini di kumpulkan dari berbagai kota studi di antaranya IPMAPA Malang, Surabaya, dan solidaritas kemanusiaan untuk Papua yang berlangsung di Jawa Timur,” katanya Rabu (10/4/2019) kepada Jubi.

Ketua IPMAPA Malang Ima Yelipele menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbangkan bantuan guna diberikan untuk korban banjir di Papua.

Kata Ima, selain memberikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Sentani, IPMAPA Malang juga akan menyalurkan bantuan yang sama juga kepada para pengungsi Nduga.

Sementara itu Dorkas Surabut pengungsi di kali Sere Sentani, menyampaikan terima kasih atas keprihatinan mahasiswa-mahasiswi Papua terhadap apa yang dialami orang tua mereka di Papua.

“Semoga apa yang mereka sumbangkan menjadi berkat untuk kita semua yang menerima bantuan ini,” katanya usai menerima bantuan. (*)

 

Sumber: Jubi.co.id

 

Tinggalkan Balasan