Situasi Papua tidak seperti dulu, Pemuda Baptis diajak jaga diri

Jayapura, nirmeke.com Pemuda Baptis wilayah kabupaten/kota Jayapura Minggu (3/3/2019) mengelar ibadah perdana bertempat di gereja Baptis Ramogho Pos 7 Sentani.

Ibadah yang dihadiri oleh semua pemuda gereja di wilayah Jayapura tersebut dihadiri sekjen II PGBP Pdt. Leir Wenda sekaligus sebagai pembicara.

Dalam khotbahnya dalam kitab Efesus 4: 13 dengan tema: Bertambah dalam pelayanan Tuhan Menuju Pemuda mandiri, berwatak Kristus. Pdt. Leir Wenda mengatakan mereka yang bertumbuh dalam gereja, masa depan mereka terbuka lebar pintunya.

“ketika anda Bertumbuh dalam gereja, dan percaya Yesus sunguh-sunguh baru anda melayani Jangan setengah-setengah, Kehadiran anda juga jangan berpura-pura sehingga kedepan pemuda bisa bangkit untuk menjadi terang atas Tanah ini,” ungkap dalam khotbahnya.

Sementara itu dalam sambutan ketua Pemuda Baptis kabupaten/kota Jayapura Kis kogoya mengatakan pengurus baru saja menyusun program kerja dalam Raker II Pemuda wilayah tahan 2019, diharapkan dapat menjawab kebutuhan pemuda Baptis dalam program kerja yang disusun nanti.

“saya mengajak kepda pemuda/I sekalian kita dorong kawal bersama sama program yang di buat nanti. Kami juga mengingatkan kepada semua pemuda Baptis untuk membaca situasi dinamika Papua saat ini yang mulai tidak bersahabat dengan orang asli Papua di tanah Papua,” pesannya.

Ia menambahkan, situasi Papua hari ini tidak seperti dulu lagi, mari kita hindari sex bebas, Narkoba, dan Miras karena itu akan membawa kita pada kehancuran. (*)

Editor        : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan