BPP akan Melantik Panitia Seminar Dan KKR  Pemuda Baptis

Wamena, nirmeke.com Badan Pelayan Pusat Persekutuan Gereja – Gereja Baptis Papua akan melantik panitia seminar dan KKR Pemuda Baptis Papua.

Rencana pelantikan hari minggu tanggal 10 maret 2019 di Wamena, gedung gereja Baptis Bahtera Kodim waktu 15. 00 – WPB.

Ketua Pemuda Baptis Papua Angginak Sepi Wanimbo, M. KP mengajak seluruh warga Baptis yang berdomisili di kota Wamena kabupaten Jayawijaya harap semua mengambil bagian dalam acara ibadah dan pelantikan tersebut.

“Saya selaku ketua melihat dengan mata seluruh generasi mudah Papua khusus Baptis banyak yang korban atau mati, karena konsumsi minuman jenis alkohol, bir, wiro dan minuman buatan lokal juga mati karena HIV atau AIDS,” katanya.

Karena itu kata Sepi, kami pemimpin pemuda gereja tidak bisa memilih diam, hanya melihat saja tapi tentu kami berpikir jernih dan bijak untuk selamatkan generasi emas Papua yang tersisa ini.

“Untuk itu penyelamatan tentu kami harus melakukan kegiatan – kegiatan kebangunan Rohani dan membentuk karakter, mentalitas iman, yang takut akan Tuhan,” katanya.

Harapan kedepan semua pemuda Papua bisa mengikuti aturan alkitab biar hidup sehat, aman, dekat dengan Tuhan.

Sepi Angginak Wanimbo juga minta seluruh kader dan warga Baptis di tanah Papua mohon dukung dalam doa, daya dan dana semoga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik. (*)

 

Repoter   : Teba Hisage

Editor     : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan