Ini Hasil Raker II Pemuda Baptis Papua

Jayapura, nirmeke.com Departemen Pemuda Baptis Papua mengelar Raker II di Wilayah Magi Kabupaten Lanny Jaya dihadiri oleh ratusan pemuda-pemudi Baptis. kegiatan berlansung selama dua hari 23 – 24 februari 2019.

Dalam rangka raker II turut hadir  seluruh pengurus departemen, pengurus pemuda wilayah dan pengurus pemuda gereja lokal terdiri dari 327 gereja dan 37 wilayah.

Wakil ketua departemen pemuda Ev. Ithomi kogoya, S. Pdk turut hadir sebagai pengkhotba dalam pembukaan raker II firman terambil dari ayat, ( Kolose, 3. 23 – 34 ) dengan Tema. Kita Kerja Untuk Tuhan. Ada dua bagian satu, telah kita lakukan dua, sedang kita lakukan, tiga akan kita lakukan wakil mengajak seluruh peserta raker kita kerja semua untuk Tuhan bukan manusia acara ibadah dimulai, 03. 00. WPB sampai selesai.

Sambutan sekaligus pembukaan kegaitana dilakukan oleh ketua Departemen Pemuda Baptis Papua Sepi Wanimbo, S. IP,  M. KP.

Dalam sambutannya Sepi Wanimbomenyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan,  kepada BPP – PGBP di wakili sekretaris II Pdt. Leir Wenda, S. Th, ketua – ketua wilayah se – papua, ketua ketua pemuda gereja lokal, panitia dan seluruh warga Baptis yang turut mengambil bagian dalam acara raker II ini.

Ia sampaikan terima kasih kepada seluruh umat Baptis dan kader yang mendukung kami penuh melalui doa, dana, dan daya akhirnya kegiatan kami akan berlangsung  hari ini dan besok dengan baik sesuai tema Saatnya Pemuda Baptis Bangkit Untuk Mandiri.

Dalam raker II telah tetapkan beberapa program besar antaranya, Hut dan Natal tahun 2020 Pemuda Baptis Papua di pusatkan wilayah Tiomengga, hari doa Pemuda Baptis se- Dunia dipusatkan di wilayah Longgika pada bulan Juli 2019, Raker III di pusatkan di wilayah Wiringabut, seminar dan KKR Nasional Pemuda Baptis Papua bulan Oktober di pusatkan di wilayah Wamena, tetapkan 8 koordinator wilayah.

Target pengurus Departemen Pemuda Baptis Papua di bawah komando Angginak Sepi Wanimbo.

“8 koordinator semua kami akan melakukan seminar – seminar  dan KKR dengan ini saya selaku ketua minta kepada seluruh warga baptis dan kader dukung dalam Doa,” ujarnya. (*)

Reporter         : Teba Hisage

Editor              : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan