Besok, Pertandingan Persib vs Persiwa ‘Live Televisi’

Jayapura, nirmeke.com Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Senin (11/2/2019).

Rencananya laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

Segala persiapan tengah dilakukan Persib Bandung untuk bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke babak 16 besar. Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic mengaku sudah puas dengan persiapan timnya untuk menghadapi Persiwa Wamena.

Miljan Radovic menilai seluruh pemainnya telah menjalankan program latihan dengan sangat baik.

“Ya, persiapan tentu sudah bagus semua. Fisik, taktik, kondisi semua pemain juga sudah oke. Tentu kita sangat siap untuk pertandingan nanti. Kita bisa lihat nanti saat pertandingan,” kata Miljan Radovic, Jumat (8/2/2019) seperti dikutip dari laman resmi klub Persib.

Menindaklanjuti surat PSSI nomor 394/AGB/49/II-2019, bersama ini disampaikan Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara Persib Bandung dengan Persiwa Wamena.

Pertandingan akan berlangsung hari dan tanggal: Senin, 11 Februari 2019 Kick-off: 15.00 WIB, Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung dan Live Televisi,” demikian isi surat PSSI yang ditanda-tangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Sebelumnya, Persiwa Wamena sempat tidak ingin bertanding melawan Persib Bandung. Situasi itu terjadi lantaran Persiwa Wamena kecewa dengan kebijakan yang diambil PSSI.

Persiwa Wamena pada akhirnya memutuskan bermain dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di markas Persib Bandung. (*)

Sumber: Tribunnews
Editor   : Agus Pabika

Tinggalkan Balasan