Februari, Pemuda Baptis Papua akan gelar Raker II di Lany Jaya

Jayapura, nirmeke.com – Ketua Pemuda Baptis Papua Angginak Sepi Wanimbo, mengatakan pemuda pemudi Baptis Papua akan menggelar Raker pada Februari mendatang.

“Rapat kerja Pemuda Baptis Papua akan dilaksanakan dalam tanggal 23- 24 Februari 2019. Sidang Raker II Departemen Pemuda Persekutuan Gereja – Gereja Baptis Papua akan digelar di kabupaten Lanny Jaya,” katanya melaui pers realisenya kepada nirmeke.com, Rabu, (16/01/2019).

Wanimbo katakan, Raker II akan siapkan oleh pengurus departemen pemuda. Diharapkan kepada semua pengurus bisa mengikutinya.

“Dalam kegiatan tersebut peserta yang akan hadir dalam Sidang Raker II ini dari 35 wilayah dan seluruh anggota Pemuda Baptis Papua,” katanya.

Pada sidang Raker II Pemuda baptis Papua ini akan tetapkan program – program kerja setahun sekali, evalusi program pelayanan dan laporan pertanggung jawaban pelayanan pemuda wilayah.

“Kami berharap para kader dan senior baptis bisa hadir memberikan penguatan Iman rohani, kita butuh dukungan dari semua senior ,” katanya.

Lanjut Angginak Sepi Wanimbo, menghimbau kepada anggota Pemuda Baptis menjaga kesehatan dengan baik menuju sidang Raker II.

“Saya minta dukungan seluruh warga baptis di tanah Papua, doa, dana dan daya untuk sukseskan kegiatan,” katanya.

Sementara itu, salah satu tokoh Pemuda Baptis Kilion Wenda mengapresiasi rencana digelarnya Sidang Raker II.

“Semua kegiatan yang dilakukan sebelum menuju sidang harus disiapkan dengan baik. Sebab ini ajang Pemuda Baptis seluruh Tanah Papua,” katanya. (*)

 

Editor  : Aguz Pabika

 

Tinggalkan Balasan