“Kopi untuk Nduga” dari SAMN kota Jayapura di Cafe Moanemani, Elisabet Salon

Jayapura, nirmeke.com– Solidaritas Anti Miras dan Norkoba (SAMN) Kota Jayapura menyelengarakan kegiatan dengan thema “Kopi untuk Nduga” selama 2 hari pada Sabtu dan Minggu di cafe Moanemani, Elisabet Salon Prumnas 3 Waena.

Kegiatan itu berlangsung dengan tujuan untuk mengadakan diskusi sambil minum kopi serta melaksanakan sumbangan sukarela, yang nantinya sumbangan tersebut akan Kirim kepada masyarakat sipil Nduga yang sekarang masih mengungsi akibat konflik bersenjaa antara TNI/Polri dan TPNPB.

Anias lengka Kordinator kegiatan yang juga ketua SAMN Kota Jayapura mengatakan,  kegiatan berjalan atas kerja sama tim diantaranya Elisabet Salon Papua DPD KNPI Papua, BEM Uncen, Komunitas Papuans Photo,  SAMN Provinsi Papua.

“Jadi Puji Tuhan kami bersyukur kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar hingga hari kedua. Kami tidak berhenti sampai di sini tapi untuk tempat ini selesai sampai disini, dan kami akan melakukan di beberapa titik di kota Jayapura,” kata Anias.

Ia mengatakan kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 15.00 wit – sampai selesai. dalam cara Kopi Untuk Nduga berjalan dengan baik, banyak pengunjung dan aktivis hadir ikut berdiskusi terkait progres selanjutnya masalah di wilayah Ndugama.

“Kegiatan ini tidak di wajibkan untuk membayar. Orang  yang datang mau kasih sukarela. Tidak tentukan harga sekian-sekian karena kegiatan ini kami buat atas bentuk solidaritas nilai kemanusiaan dan sambil tunggu informasi situasi di atas, dan kordinansi dari teman-teman BEM yang menggalang sumbangan kemanusiaan kami akan melakukan di beberapa tempat di Jayapura,”kata Anias.

 

Sumber : www.sukungalik.wordpress.com

Editor    : Admin

 

Tinggalkan Balasan