Komunitas Gepe-Gepe Papua berbagi kasih di panti asuhan Laskar Kristus, Kertosari

Jayapura, nirmeke.com – Saling membagi berkat dan kebahagiaan Komunitas Gerekan Perempuan (Gepe) Papua lakukan Natal bersama anak – anak Panti Asuhan Laskar Kristus di Doyo Kertosari Distrik Sentani Barat, Sabtu, (8/12/2018).

Ketua Kominitas Gepe Papua Lis Tabuni kepada nirmeke.com mengatakan, kegiatan yang melibatkan puluhan anggotanya tersebut disepakati untuk memilih merayakan natal bersama anak patiasuhan.

“Komunitas Gepe sediri dan hadir juga komunitas fotografi anak Papua Papuansphoto, Kami hanya ingin berbagai kasi natal dengan anak – anak Panti asuhan karena kami pikir di gedung dan dikota tidak terlalu bermakna sehingga di Panti asuhan maknanya lebih mendalam dan berkat yang kami bagikan tepat sasaran,” ujarnya.

Dengan mengelar ibadah, games, penyerahan bingkisan untuk pengurus panti asuhan, dan makan bersama acara tersebut berlangsung meriah.

“Yang ingin kita dapatkan ternyata kita harus lebih jelih pekah terhadap sodara kita diluar sana, karena masih banyak yang harus kita lakukan dengan memberikan bantuan,” ujarnya.

Sebagai komunitas yang merangkul puluhan perempuan Papua itu, berencana akan terus mengakat perempuan Papua untuk maju bersama dan bisa berada di berbagai bidang.

“Rencana kedepan kita ada kegiatan di beberapa bidang kami di kesehatan, humas, sosial-budaya sehingga masing – masing memiliki program akan kami lakukan secara bertahap, lebih spesifik sih mengangkat hak – hak perempuan Papua dan kami dengan anggota perempuan ingin memberdayakan perempuan dengan potensi kami, dengan tidak membeda – bedahkan perempuan Papua gunung dan pantai,” ujarnya. (*)

 

Editor  : Admin

 

Satu tanggapan untuk “Komunitas Gepe-Gepe Papua berbagi kasih di panti asuhan Laskar Kristus, Kertosari

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: