Kotak revolusi ebamukai, kontribusi gereja terhadap manusia Papua

Jayapura, nirmeke.com – Pemuda Gereja Kemah Injil (KIGMI),  klasis kota Jayapura dalam momentum natal menjalankan kotak revolusi sebagai bentuk sumbangsi ebamukai bagi komunitas anak jalanan dan perjuangan bangsa Papua sebagai bentuk membangun kemanusiaan, keadilan dan kebenaran di atas tanah Papua.

Hal tersebut di sampaikan Jakson Gobai selaku ketua panitia natal bersama pemuda Kigmi klasis kota Jayapura bersama komunitas anak jalanan usai merayakan ibadah perayaan natal bersama di gereja Kigmi jemaat Bethel, Waena. Minggu, (2/12/2018), Abepura, Papua.

Gobai mengatakan dalam momen ini dilaksanakan dua kegiatan penting secara bersamaan, pertama dalam rangka bagaimana memenangkan jiwa-jiwa kerajaan surga dalam perspektif turun tangan memberikan bantuan kepada komunitas anak jalanan dan kedua menjalankan kotak revolusi sebagai bentuk sumbangsi ebamukai bagi perjuangan bangsa Papua.

“ini menjadi hal baru dan menjadi contoh buat gereja-gereja Kigmi, GIDI, Baptis, GKI, Katolik yang ada di Papua juga harus lakukan hal yang sama,” harap Gobai.

Karena dengan sumbangsi-sumbangsi seperti ini kata Gobai, dapat di fungsikan (digunakan) dalam perspektif apa saja baik dalam perjuangan dan untuk anak jalanan agar kita bersatu untuk bagaimana kita memenangkan jiwa-jiwa bagi kerajaan surga dan kita bersatu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang sedang sisa di atas tanah ini.

Kedepan ia berharap semoga ini memberikan satu inspirasi yang terbesar bagi gereja, pemuda gereja di seluruh tanah Papua dari Sorong sampai Samarai.

“Dan ini menjadi contoh bagaimana kita untuk selalu memberikan tindakan-tindakan yang nyata untuk bagaimana kita membangun kemanusiaan, keadilan dan kebenaran agar terus ditegakan di atas tanah Papua,” katanya. (*)

 

Editor   : Admin

Tinggalkan Balasan