Lapago CUP I, 4 Tim Lolos Perempat Final

 

Jayapura, nirmeke.com – Setelah bertanding dalam fase 8 besar, 4 tim lolos masuk ke perempat final pada laga pertandingan sepak bola Lapago CUP I 2018. 4 tim sepak bola yakni Purom FC, Lapago FC, Yalimo FC dan Asmat FC.

Keberhasilan ini setalah masing- masing tim meraih kemenangan dimana Yamo FC vs Purom FC dengan skor 2:7 dimenangkan Puram FC, Lapago vs Asnab FC Full Time 3:3 dilanjutkan adu penalti 5:4 kemenangan bagi Lapago FC, Okbi FC vs Yalimo FC 0:1  kemenangan untuk Yalimo FC sementara itu pertandingan terakhir delapan besar Asmat FC vs Meepago FB Full time 3:3 dilanjudkan adu penalti dengan skor 5:4 untuk Asmat FC.

Sementara itu hasil pertandingan pada sore kemarin tim, Tim Asmat FC vs Meepago FC. Asmat FC berhasil menang dengan skor adu filnati 5:4.

Pelatih Meepago FC Anis Motte mengatakan, hasil pertandingan tadi dengan kekalahan yang diraih akan menjadi masukan bagi tim untuk memperbaiki kesalahan agar kedepan lebih baik.

“Dalam pertandingan pasti ada memang ada yang kalah, kami akui mereka adalah tim hebat dan kesalahan kami akan menjadi masukan bagi kami anak-anak Meepago untuk lebih baik” katanya.

Ia mengharapkan agar 4 tim yang masuk dalam perempat final dapat bertanding secara Fair Play sehingga sepak bola semakin profesional untuk anak-anak Papua dalam bermain bola kaki.

Sementara itu pelatih dari Asmat FC Andreas Kwaito mengaku senang dan bersyukur atas hasil yang diraih timnya, dalam memasuki perempat final dirinya ke akan membenahi beberapa pemain dari hasil pertandingan sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik di perempat final.

Sementara itu, Ketua I Lagapo CUP I 2018, Rikky O. Gombo, usai pertandingan mengatakan seusai delapan besar empat tim ini masuk perempat final, jadwal empat besar masing- masing tim yang akan bertanding di antaranya pada Senin, (03/12) tim Porom FC vs Yalimo FC, dan  di pertandingan  kedua Selasa, (04/12) Lapago FC dengan Asmat FC yang selanjutnya penentuan juara tiga empat pada hari Jumat (7/12) dan pada Sabtu Final (8/12).

“Persiapan empat besar dari panitia minta kepada setiap tim menyiapkam diri jelang pertandingan, kami harapkan setiap tim harus menjaga sportifitas pertandingan untuk menjaga keamanan dan hindari konfilik dan kita akhiri pertandingan dengan baik dan aman,” harapnya.

“Persiapan empat besar dari panitia minta kepada setiap tim menyiapkam diri jelang pertandingan, kami harapkan setiap tim harus menjaga sportifitas pertandingan untuk menjaga keamanan dan hindari konfilik dan kita akhiri pertandingan dengan baik dan aman,” harapnya.

Ia jiga berharap adanya dukungan dari setiap bupati – bupati di wilayah Lapago karena panitia masih dalam kendalah beberapa hal untuk finising pertandingan tersebut, (mar).

Sumber : ninawene.com

Tinggalkan Balasan