KKR dan Hut Pemuda Baptis ke-13 Dipusatkan di Timika

Jayapura, nirmeke.com – Departemen Pemuda Baptis Papua akan menggelar HUT ke-13 dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Timika. Kegiatan ini direncanakan akan berlansung pada tanggal 8 – 9 Desember 2018 mendatang yang dipusatkan di wilayah Timika.

Hal tersebut dikatakan ketua Pemuda Baptis Papua, Sepi Wanimbo, kepada wartawan. Selasa, (27/11/2018), Jayapura, Papua.

Ia mengatakan kesempatan yang bersejarah ini diharapkan generasi muda Baptis patut mengucap syukur kepada Tuhan dan orang tua sebagai pelaku sejarah, pahlawan iman serta tokoh rohani baik yang telah pergi meninggalkan kami maupun yang ada.

“kita yang telah meletakan pondasi yang baik dimana telah membangun kekompakan pemuda untuk memulai pelayanan tepatnya di Maki 9 Desember 2006 sampai hari ini kita akan  memasuki usia yang ke 13 tahun 2018,” Kata Sepi.

Lanjutnya, tujuan Hut dan KKR ini untuk menaikan puji dan syukur kepada Tuhan atas pertolongan dalam pertumbuhan iman rohani Pemuda Baptis dan memperingati hari kelahiran Tuhan kita Yesus Kristus sebagai penebus dosa umat manusia.

“kegiatan Hut dan KKR pemuda yang akan hadir 35 wilayah juga simpatisan pemuda GIDI, KINGMI dan pemuda lainnya. saya selaku juga meminta dukungan doa dan dana untuk kerja sama yang baik seluruh umat baptis di tanah Papua demi menyukseskan kegiatan ini,” harap Sepi. (*)

Editor  : Admin

Tinggalkan Balasan