19 November, Pengurus baru DPD KNPI provinsi Papua akan di lantik

Jayapura, nirmeke.com Senin 19 Noberber 2018 mendatang, 500 pengurus DPD KNPI provinsi Papua akan di lantik di hotel Aston Jayapura kota oleh ketua DPP KNPI pusat Muhammad Rifai Darus.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia pelantikan dan orientasi pengurus Otniel Deda saat jumpa pers. Kamis, (15/11/2018), Abepura, Papua.

Panitia pelantikan DPD KNPI provinsi Papua, mengajak semua pemuda Papua untuk ikut terlibat dalam prosesi pelantikan nanti dimana kehadiran dari pengurus baru akan membantu menjalankan program kerja ketua KNPI terpilih Albert Wanimbo.

“Sebelumnya tanggal 16 November 2018, pengurus baru akan melakukan tatap muka dengan mantan pengurus lama, senioritas untuk memberikan masukan dan saran untuk kepengurusan yang baru,” katanya.

Ia menambahkan dalam prosesi pelantikan tersebut akan di hadiri ketua DPP KNPI Pusat Muhammad Rifai Darus, Gubernur Papua Lukas Enembe, ketua DPRP Yunus Wonda.

“Sejauh ini persiapan panitia sudah 70 persen. Informasi ini juga sekaligus undangan resmi untuk semua pemuda Papua dari 29 kabupaten/kota dan OKP yang ada di Papua untuk turut hadir” katanya.

Sementara itu Husni Difinubun sekretaris panitia menambahkan pada acara puncak tanggal 19 Nobember nanti ada dua kegiatan yang akan berlangsung, pertama pelantikan pengurus DPD KNPI provinsi Papua dan orientasi pengurus dengan 5 narasumber untuk sampaikan materi kepada pengurus baru.

“Untuk narasumber dari Gubernur Papua, DPR Papua, DPP KNPI pusat, Sekjen DPP KNPI pusat dan ketua DPD KNPI provinsi Papua,” katanya. (*)

Editor   : Admin

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: