Lantik Pengurus baru Asrama Uncen Rusunawa, ini harapan Rektor Uncen

 

Jayapura, nirmeke.com Kementrian riset, teknologi dan pendidikan tinggi Universitas Cendrawasih asrama Uncen Rusunawa, sore tadi, Kamis (1/11/2018) melakukan pelantikan badan pengurus baru di oleh Rektor Uncen Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST. MT hadapan pengurus BEM Uncen, senioritas dan penghuni asrama Uncen Rusunawa.

Badan pengurus baru periode 2018-2019 di ketuai oleh Musa Hisage, wakil ketua Yali Yahuli dan sekretaris Arvi Asso.

Dalam sambutannya ketua BEM Uncen Ferry Gombo berharap dengan kepengurusan baru ada kerja sama antara pengurus asrama, BEM dan lembaga Uncen agar setiap program yang di rancang dapat berjalan baik.

“Harus bekerja sama untuk menjaga lingkungan Uncen, bangun kordinasi antara asrama di atas dan di bawah,” harapnya.

Ia juga berharap para pengurus dan penghuni asrama Uncwn Rusunawa dapat menjaga keamanan bersama, hilangkan imets yang di bicarakan kalangan luar bahwa asrama Rusunawa tempat tinggal atau sarang penyamun yang di stigma oleh pihak keamanan TNI/Polri.

Rektor Uncen Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST. MT dalam sambutannya, mengatakan lembaga berharap pengurus baru yang di beri kepercayaan, mengawal dan menjalankan aturan bersama dapat memberikan teladan yang baik dan menjaga lingkungan asrama dari bahaya Miras dan Narkoba.

“Dengan pengurus baru ini harus membangun komunikasi yang baik antara BEM dan lembaga Uncen,” ungkap Rektor.

Rektor juga mengingatkan kembali kepada pengurus baru untik menjaga keamanan bersama dari bahaya Miras karena Papua tidak punya budaya miras, hanya menghancurkan masa depan kita generasi muda Papua. (*)

Tinggalkan Balasan