15 Tahun berjalan ikatan Jugum cabang Jayapura tetap eksis

Jayapura, nirmeke.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Pemuda Keluarga Jugum (IPMPKJ) cabang kota Jayapura dan kabupaten Keerom mengadakan kegiatan penerimaan dan perkenalan mahasiswa-mahasiswi baru angkatan 2017-2018 berjumlah 43 orang.

Dengan tema Bangkit Dengan Penuh Semangat Menjawab Impian Masa Depan, kegiatan perkenalan ini berlangsung di pantai Holtecamp, Sabtu (8/9/2018) di hadiri pendiri, senioritas, para anggota dan tamu undangan serta simpatisan. Minggu, (9/9/2018), Jayapura, Papua.

Selaku senior di ikatan Jugum Nies Wenda mengatakan perkenalan dalam organisasi di harapkan membentuk satu pribadi yang aktif dan kreatif sehingga apa yang di cita-citakan dapat tercapai.

“Kemampuan kita dapat di ukur saat kita berorganisasi sama nilainya kita belajar di kampus,” katanya.

Kami berharap adik-adik yang baru bergabung harus lebih aktif dan terbuka kepada senior dan organisasi lain.

Sementara itu selaku pendiri Etan Wenda mengatakan ikatan sudah bertahan 15 tahun dan tetap eksis serta menciptakan pemimpin-pemimpin dari ikatan Jugum pula banyak.

“Kami berharap anggota baru harus aktif dalam berorganisasi serta kami berharap pengurus cabang harus aktif berorganisasi ke pengurus pusat sehingga apa yang apa yang di programkan pengurus dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Kami berharap pengurus dan anggota dapat menjaga ikatan ini agar tetap eksis, karena ini tempat kami belajar untuk menjadi seorang pemimpin untuk mempimpin daerah masing-masing. (*)

Editor       : Admin

Tinggalkan Balasan