Pendidikan menjadi perioritas bupati dan wabup Tolikara 4-5 Tahun kedepan

 

Jayapura, nirmeke.com Wakil bupati Tolikara Dinus Wanimbo, SH mengatakan pendidikan akan menjadi perioritas 4-5 tahun kedepan sesuai program kepemimpinan bupati dan wakil bupati Tolikara.

Ia mengatakan pendidikan sangat penting, menjadikan kita orang untuk membangun Papua dan melalui pendidikan kita bisa membangun Papua.

“Pendidikan bisa mengubah hidup kita dan ini awal perjuangan kita untuk terus belajar untuk mengembangkan potensi diri untuk semua orang,” ujarnya.

Lanjutnya, pendidikan tidak dibatasi usia, hidup anda akan biasa-biasa bila tidak memanfaatkan baik dalam bangku kuliah yang terpenting modal semangat ada pemerintah akan mendorong mereka.

“Terutama pendidikan S1, S2 dan S3 serta pendidikan dasar  karena pendidikan dasar baik SD, SMP dan SMA/SMK menjadi permasalahan besar di Papua, karena generasi kita semakin tinggi dan bahaya kedepan semakin meningkat oleh karena itu kami mohon dukungan seluruh masyarakat Tolikara dalam hal khusus penanganan pendidikan dari level tertinggi sampai bawah

Kata Wabup Tolikara, generasi kita depan bermasalah rawan sekali di Tolikara sehingga mohon dukungan dari kita semua untuk mendukung bupati dan wakil bupati agar kedepan sesuai dengan kemampuan sesuai SDM kita bisa lakukan perubahan-perubahan di bidang pendidikan. (*)

 

Tinggalkan Balasan