Wisata pantai Biak yang jarang di ekspos

Biak, nirmeke.com Keindahan tanah Papua tidak bisa di tandingi dan pungkiri lagi oleh para pengunjung wisatawan lokal maupun manca negara (turis).

Papua menjadi ikon pariwisata dengan keindahan alam, budaya dan kehidupan masyarakatnya, tak heran banyak orang berkunjung liburan ke tanah Papua.

Tempat wisata terkenal di tanah Papua selain Raja Ampat ada juga beberapa daerah yang tak kalah menariknya namun belum di expos sehingga belum di kenal masyarakat umum dan dunia luar.

Siapa yang tak kenal pulau kota karang Biak dengan sejuta situs peningalan sejarah perang dunia ke II, tak kalah menarik ada juga pantai-pantai yang indah menghiasi pulau kota karang panas Biak ini.

Wisata pantai Biak mulai dari Pantai Wari, Pantai Saruri Air Terjun Waf sarak, Air Terjun Karmon dan Pantai Korem yang semuanya ada di Biak Utara. Selanjutnya Pantai Inofi yang nama aslinya tapi di pangil dengan Segara indah Biak Timur, Pantai Angaduber Biak Timur, Pantai Mokmer Biak kota dan Pantai Water basis kompleks Angkatan Laut Biak Kota.

Keindahan Pulau Biak tidak terhitung dengan beberapa pulau kecil yang berada di pingiran kota Biak. Yang paling terkenal adalah pulau Padaido Biak Timur dan pulau Ureb yang di kenal dengan pulai pasir timbul.

Ini keindahan pulau Biak dalam Lensa;

Caption dan fhoto : Aguz Pabika

 

 

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: