Gubernur Papua tidak Ingin PON Jawa Barat Terulang Pada PON 2020 di Papua. Ini Alasannya!

Jayapura, nirmeke.com – Gubernur provinsi Papua Lukas Enembe berharap pada PON 2020 di Papua putra-putri Papua dapat memberikan kontribusi yang baik dengan ikut terlibat di semua ivent olaraga nanti.

” Saya berharap putra-putri Papua dapat menjadi atlet yang baik dan provesional dalam PON 2020 nanti.”

kata Lukas Enembe saat menghadiri kuliah umum AHY di Fakultas Teknik Universitas Cendrawasih beberapa waktu lalu. Rabu, (24/01/2018).

Lanjut Lukas, Kita menjadi tuan rumah PON bukan untuk mencari juara namun dengan PON ini orang Papua bisa memberikan kontribusi di setiap cabang olaraga nasional baik di Asean games dan olimpiade dunia di setiap cabang olaraga.

“Saya tidak ingin kejadian pada PON di Jawa Barat terulang di Papua dimana kita harus membeli atlet untuk mengikuti PON mewakili Pupua dan dalam PON tersebut hanya 5 anak asli Papua yang ikut dan kedepan kita harus unggul dalam olaraga di Papua dalam PON 2020 mendatang,” harap Lukas Enembe.

Gubernur Papua mengingatkan terutama Mahasiswa-mahasiswi Papua yang ada di setiap perguruan tinggi harus mempersiapkan diri untuk bergabung pada PON nanti sesuai bakat yang di miliki dalam bidang olaraga apapun. (*)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: